Rabu, 06 Oktober 2010

Drum dan Software Musik Komputer


Berikut adalah beberapa perangkat lunak kualitas yang dapat Anda download untuk meniru drum dan perkusi. Dan beratnya jauh lebih sedikit daripada gigi yang sebenarnya, sehingga transportasi akan menyenangkan.
Anda juga akan menemukan drum / program notasi musik dan hampir semua perangkat lunak lain yang akan membantu Anda menciptakan musik Anda. Jadi keluar mereka cek ', apakah Anda membuat Anda sendiri loop drum, menulis lagu, atau hanya bersenang-senang dengan musik.
Acid Pro
Download versi demo dan tes ini mahal tapi kuat, mudah digunakan loop berbasis penciptaan alat musik.
Adobe Audition
Perangkat lunak ini, awalnya bernama Cool Edit Pro, Adobe Audition dinamai setelah Adobe Systems Incorporated mengakuisisi aset teknologi dari Syntrillium Software pada Mei 2003. Versi baru ini tidak semuanya asli itu dan banyak lagi! Anda dapat menambahkan efek khusus, memperlambat / mempercepat tempo tanpa mempengaruhi pitch, menerjemahkan satu format audio yang lain, atau praktis apa pun yang ingin lakukan untuk audio. Ini salah satu alat favorit saya audio! Download percobaan gratis demo dan bawa untuk naik tes.

Audacity
Jika Anda tidak mampu Adobe Audition, Audacity adalah yang terbaik maka Anda bertaruh! And the price is right - Free! Dan harga yang tepat - Gratis! It's open source so download it now and try it out. It's open source sehingga download sekarang dan mencobanya.
Beat Creator
Software ini memungkinkan Anda membuat dan mono bass snare contoh pada 44,1 kHz. It can also create great Drum 'n' Bass style bass samples. Hal ini juga dapat membuat Drum besar n 'gaya bass Bass sampel. Download it and give it a test run. Download dan memberikan yang menjalankan tes. It's freeware. Ini freeware.
BioDrummer
Perangkat lunak ini memungkinkan Anda membuat suara yang kompleks pada PC yang tidak memiliki pengetahuan musik atau perkusi diperlukan. Uses software synthesis to create realistic sounds and lets you use WAV files for an unlimited number of sounds. Menggunakan perangkat lunak sintesis untuk membuat suara yang realistis dan memungkinkan Anda untuk menggunakan file WAV untuk yang tidak terbatas jumlah suara. Unlimited number of instruments and voices. Unlimited sejumlah instrumen dan suara. Download the demo version for a test run. Download versi demo untuk menjalankan pengujian. This is shareware and the full version costs $29.95. Ini adalah shareware dan versi lengkap biaya $ 29,95.
CakeWalk
Download versi trial dari Sonar, yang multitrack sistem perekaman digital terbaru dari Cakewalk. Or check out their less expensive Home Studio software, it supports unlimited audio & MIDI tracks, loop creation, composing and printing sheet music, 24-bit audio, real-time MIDI effects, and more. Atau memeriksa mahal mereka kurang Home perangkat lunak Studio, mendukung audio yang tidak terbatas & track MIDI, penciptaan loop, menyusun dan mencetak lembaran musik, audio 24-bit, real-time efek MIDI, dan banyak lagi.
Cool Edit 96
Cool Edit 96 adalah editor audio digital yang, seperti namanya, telah sekitar untuk sementara waktu. Anda dapat menggunakannya untuk merekam dan memutar file dalam berbagai format audio, mengedit file, campuran mereka bersama-sama dan mengkonversi file dari satu format yang lain. But Cool Edit is much more than just an editor, recorder, and player: it's like a complete recording studio inside your computer.  Terutama konversi batch fitur yang besar adalah vey berguna untuk martil pengguna yang ingin cara cepat untuk mengkonversi semua sampel mereka untuk 44,1 kHz / 16 bit / mono / file RAW untuk digunakan dengan editor Userbank Pencipta. Tapi Cool Edit jauh lebih daripada hanya , recorder, dan pemutar: itu seperti sebuah studio rekaman yang lengkap di dalam komputer Anda. Software ini asli shareware tetapi, sejak Cool Edit perangkat lunak yang telah dihentikan dan program ini tidak lagi didukung atau komersial tersedia, saya kira tidak ada salahnya mengatakan Anda bahwa kode serial untuk program ini dapat dengan mudah diperoleh melalui Google pencarian.
Dart
Make Karaoke on your PC, restore old recordings, and burn CDs with software from D igital A udio R estoration T echnology. Membuat Karaoke pada PC Anda, mengembalikan rekaman tua, dan membakar CD dengan software dari D igital A R T udio estoration echnology.
DDClip
Basic and intuitive multi-track audio sequencer that can record and play up to four tracks of digital audio (and one video track) simultaneously. Dasar dan intuitif multi-track sequencer audio yang dapat merekam dan memutar hingga empat track audio digital (dan satu lagu video) secara bersamaan. You can use DDClip to mix together your wave samples and create whole songs. Anda dapat menggunakan DDClip untuk campuran bersama sampel gelombang Anda dan menciptakan seluruh lagu. Freeware. Freeware.
Drag and Drop Drummer Drag dan Drop Drummer
Here's a review on a piece of software that you could use when recording your own masterpiece. Berikut adalah review di bagian dari perangkat lunak yang dapat Anda gunakan saat merekam karya Anda sendiri. High-quality MIDI and audio drum samples that you can cut and paste where you need them. Berkualitas tinggi MIDI dan audio drum sampel yang dapat memotong dan menempelkan di mana Anda membutuhkannya.
DrumFlow
Program ini kontrol dan mengedit parameter ig MIDI drum setup dengan menggunakan kontroler NRPN.Anda dapat membuat bagian perkusi adat dan kemudian mengekspornya ke editor MIDI Anda melalui Clipboard.Ini Freeware untuk penggunaan non-komersial. Komersial dan kemampuan menggunakan MIDI ekspor membutuhkan biaya pendaftaran.
D-Tab Drum Tab Editor
D-Tab memungkinkan penciptaan mudah Drum tabulasi dan notasi perkusi.Ditulis oleh drummer drumer.Berlaku harga $ 14,95.
Drumsite
Perangkat lunak ini drum machine menggunakan sampel suara kualitas CD. Ini lagu WAV ekspor terbatas pada panjang maksimum 32.768 bar. perubahan tanda tangan Waktu yang didukung sebagaimana didefinisikan pengguna drum set dengan jumlah tak terbatas instrumen. Download demo gratis dan mencobanya sendiri. Shareware.
Drum Synthesizer ER-0
ER-0 adalah software drum synthesizer, berdasar pada Korg ER-1 drum kotak. Hal ini mampu menghasilkan beberapa drum kick dalam, jerat tajam, bertepuk tangan keras, lonceng, tom dan renyah hi-topi. Semua analog sangat dan tua-sekolah terdengar. Freeware.
DrumSynth 2
DrumSynth adalah drum synthesizer untuk menghasilkan suara.Hal ini dapat mereproduksi suara dari analog klasik drum mesin dengan kejelasan baru dan programabilitas karena menggunakan blok gedung yang sama (osilator, kebisingan generator dan filter), tetapi juga membuat sepenuhnya drum baru, nada suara dan efek suara. DrumSynth sempurna untuk digunakan dengan hammerhead's Userbank Pencipta atau drum lain kotak yang memungkinkan Anda mengimpor sampel Anda sendiri. Freeware.
Drumz Wizard
Mudah digunakan berdasarkan pola drum mesin dan sequencer. Coba demo. Shareware.
Drumstation DT-010
Mudah untuk menggunakan perangkat lunak komputer untuk membuat loop techno-dance. Delapan drum saluran, ekspor file WAV, efek, dan loop otomatis peregangan. Free software.
Fruityloops (FL Studio)
Perangkat lunak ini dimulai sebagai pencipta loop drum sederhana namun telah berkembang menjadi alat penciptaan lagu lengkap. Muncul dalam tiga versi berbagai kekuatan. Download demo gratis. Shareware.
Goldwave
Sebuah editor audio digital yang komprehensif / perekam yang dapat digunakan untuk memutar, mengedit, campuran, dan menganalisis audio, atau menerapkan efek khusus.Mendukung banyak format. Shareware.
HammerHead Rhythm Station
Berikut adalah TR-909 sederhana seperti drum program komputer yang sempurna untuk loop Techno, pola Jungle atau House beats. Includes six separate channels, 29 built-in drum sounds, six complete breakbeats and you can import six samples of your own. Termasuk enam saluran terpisah, 29 built-in drum suara, enam breakbeats lengkap dan Anda dapat mengimpor enam sampel Anda sendiri. Plus it's Freeware! Plus it's Freeware!
intelliScore
Sekarang Anda dapat file MP3 rahasia untuk MIDI dan Wav file MIDI.It's great untuk menciptakan file MIDI dari lagu favorit Anda dan mudah membuat transkripsi. Download demo percobaan gratis dan mencobanya sendiri.
Jammer Pro
Setelah saya menyadari saya Amiga - tidak ada komputer terbesar di dunia tahu tentang - menjadi terhenti perangkat lunak, saya perlu pengganti program penciptaan musik keren disebut SuperJam. Ketika saya memeriksa kompetisi Windows, jammer Pro adalah pilihan saya. Besar untuk menciptakan trek musik kustom minus satu jenis praktek dan jutaan hal lain.Sekarang mereka sudah terlalu jammer Live. Mencoba demo gratis. Commercial Software.
leafDrums
Sekarang tersedia adalah versi 2.0 dari software drum mesin yang memungkinkan Anda menggunakan file-file standar WAV untuk Anda drum sampel. Anda dapat melakukan perulangan dan menerapkan efek dengan tidak dibatasi jumlah suara drum atau bar di pola Download salinan dan check it out. Shareware.
Little Drummer Boy
Lunak yang khusus dirancang untuk menciptakan drumloops dari sampel WAV. Program tidak lagi dikembangkan sehingga produk ini mantan shareware sekarang tersedia sebagai download Gratis!
LP Conversion Software
Apakah Anda ingin mengkonversi piringan hitam lama vinyl atau kaset ke CD atau MP3? The LP Ripper will do the job. The Ripper LP akan melakukan pekerjaan. Download and try it for free. Download dan coba secara gratis. Shareware. Shareware.
Magix 
Download demo dari semua perangkat lunak Magix's software termasuka Audio cleaning Lab, Musik Studio Pro, Musik & Video pembuat, pembuat MP3, dan banyak lagi.

MidiNotate
Sekarang Anda dapat mengubah file MIDI (bebas yang tersedia dari Internet) ke Notasi musik standar.Uji keluar dengan versi gratis dari software ini.
MPC-Tutor
Berikut adalah situs untuk pengguna MPC2000XL Akai sampler drum. Ini berisi Tutorial, FAQ, dan tinggi sampel audio berkualitas tersedia untuk di-download langsung, serta pilihan bebas drum loop dan forum diskusi sibuk
Muse
Berikut adalah notasi musik shareware program yang dapat Anda download demo untuk mencoba sebelum Anda membeli.
Myriad Software
Mereka menyambut Anda untuk men-download semua program mereka dan menggunakannya secara gratis, selama yang Anda inginkan. These shareware programs can be run in six different languages and include music notation, music recognition, virtual singer software, and more. Program-program shareware dapat dijalankan dalam enam bahasa berbeda dan termasuk notasi musik, pengenalan musik, perangkat lunak penyanyi virtual, dan banyak lagi.
Native Instrumen
Check out mereka Battery drum synthesizer yang tidak jauh lebih dari sekadar drum. Dapatkan demo gratis download dan bermain-main dengan baterai dan produk lainnya mereka di sini .
Notation Technologies
Memutar adalah terjangkau 24 paranada, 8 suara per mencegah entry-level Program Notasi yang mencakup lebih dari 31 template dan 21 Contoh Lagu.Anda bahkan tidak memerlukan pengetahuan teori musik untuk menggunakannya. Download demo dan mencobanya untuk ukuran.
Overture 4
Saya pribadi merasa bahwa ini adalah yang terbaik dan termudah untuk menggunakan program notasi musik di planet ini. Dimiliki oleh Cakewalk selama beberapa saat, sekarang kembali di tangan pencipta aslinya, Don Williams. Download versi percobaan gratis dan saat Anda berada di hal memeriksa Skor Penulis 4, adik kecil Overture's lebih murah (dan kurang) kuat.

Percussion Studio
Henry Kellner's Perkusi software Studio memungkinkan Anda menuliskan bagian berirama sulit menggunakan sistem notasi sederhana. It can play multiple parts simultaneously and each track can be muted, so you can play along. Hal ini dapat memainkan beberapa bagian secara bersamaan dan melacak setiap dapat diredam, sehingga Anda dapat bermain bersama. It comes with a standard rhythm set plus you can add your own using WAV files. Ia datang dengan irama standar set ditambah Anda dapat menambahkan sendiri menggunakan file WAV. Shareware. Shareware.
PC Drummer
Terima kasih kepada anggota Greg P. untuk mengubah aku ke satu ini. It's software whose realistic sounds come from actual sampled drums. Ini software yang realistis suara berasal dari sampel drum sebenarnya. Test drive a free demo to decide if you'd like to purchase the standard or pro version. Test drive demo gratis untuk memutuskan apakah Anda ingin membeli versi standar atau pro.
Propellerhead Software
Orang-orang ini mengeluarkan beberapa perangkat lunak dingin, termasuk: Kelahiran Kembali - mesin musik techno-akhir dirancang dengan menggunakan sampel suara aktual dari; klasik Roland TB-303, yang-TR 808 dan TR-909 alat daur ulang - yang terbaik untuk alur sampel; ALASAN - yang synth software lengkap, dan banyak lagi. Check them all out. Periksa mereka semua. Download the demos. Download demo.
Roxio
Perangkat lunak meliputi populer mereka Easy CD perangkat lunak Pencipta, Toast 5 untuk Mac, VideoWave, PhotoSuite, dan sinematik.
SayIt
Komputer pidato synthesizer yang menghasilkan output yang mirip dengan klasik Speak & Spell. The program outputs 44.1 kHz, 16-bit, mono wave files and can handle phrases up to 500 characters long. Freeware. Program output 44,1 kHz, 16-bit, mono file gelombang dan dapat menangani frasa hingga 500 karakter. Freeware.
Shareware
Ibu dari semua situs shareware. New stuff daily. New hal sehari-hari. Software for fun and profit. Software untuk menyenangkan dan keuntungan. FYI: Shareware is computer software that you can try for free but if you like it and continue to use it, you must register it with the owner. FYI: Shareware adalah software komputer yang dapat Anda coba untuk gratis tapi jika Anda seperti itu dan terus menggunakannya, Anda harus mendaftar dengan pemiliknya. The cost is usually much less than commercial software and the quality can be as good – sometimes better. Biaya biasanya jauh lebih kecil daripada software komersial dan kualitas bisa sama yang baik - kadang-kadang lebih baik.
Sound Forge
Digabungkan dengan kartu suara Windows-kompatibel, editor dua-lagu audio digital memungkinkan Anda membuat, merekam, dan mengedit file audio. It also has built-in support for video and CD burning and can save to a number of audio and video file formats, including WAV, WMA, RM, AVI, and MP3. Ini juga memiliki dukungan built-in untuk video dan membakar CD dan dapat disimpan ke berbagai format file audio dan video, termasuk WAV, WMA, RM, AVI, dan MP3. The only downside? Satu-satunya downside? It's expensive. Ini mahal. The good news is that there is now a less full featured version available at about 1/6/ the price of the pro version. Kabar baiknya adalah bahwa sekarang ada versi fitur kurang lengkap tersedia di sekitar 1 / 6 harga / dari versi profesional.
SoundPlant
This software turns your computer into a custom sampler, capable of triggering unlimited-length sound files from 50 of your keyboard keys. No MIDI or other external devices needed. This is Freeware but there is a paid option that offers support for only $20.
Square Circle Software
WaveSurgeon is a drum loop software tool that comes in two flavors, Basic and Advanced. Advanced offers SMIDI and SCSI sampler support and DirectX plug-in capability. This tool automatically detects loop points within a sample and slows down/speeds up a loop without changing pitch, It can also transpose/pitch bend a loop without changing its speed. Also, check out their latest offering Mobius software, which takes their WaveSurgeon loop editor to a new level. Both are Shareware with demos available.
Squeekbox: Fat Ass Bassline Synth
Download this cool VSTi for PC only bassline synth for free, courtesy of Pilchard Digital Audio.
Steinberg
They've got Cubase pro-music and recording software, WaveLab digital audio editing, MP3/CDR writer, and more.
Stomper Hyperion 5.0
This windows program was originally intended to reproduce 909, 808, and Simmons drum sounds, but has since been expanded with several different waveforms, resonant filters and more. According to its author Zap, the program is Free. And there's a solution for you Mac users as well.
Super
This software has the right name. If you want to convert practically any format, audio or video, to any other format - this is the software to use. As a bonus, you can use it as a multi-media player too. And it's totally FREE! I use this all the time and it's the best. Try it!
SurReal
Use this powerful, user-friendly software program to turn your computer into a pro music quality synthesizer/sampler. Download the demo. Commercial Software. Note that this software is no longer being developed and runs only on the Windows 95 and 98 OS.
Tab Trax
Instantly convert any drum tab to standard sheet music notation and playable MIDI music. This software helps you learn from drum tabs and you can create your own drum tracks as well. Download trial version.
TS-404
This is a virtual analogue, multitimbral synthesizer. It features all of the basic concepts of a real, analogue synth. A step sequencer lets you easily edit the notes. You can freely link the generators to build up to 8-oscillator sounds. Freeware. 
Virtual Drums
Here's a fun, fully interactive drum kit that you can play with your mouse. And you can even download it, too!
Vocal Removers
Yes it can be done but the end result depends on the quality of your original source. Vocal removing works best when your source file contains high quality stereo audio. Check out this AnalogX Winamp plug-in. Also, try the YoGen Vocal Remover.

Share this article :

1 komentar:

  1. Makasih lho mas info'y! saya punya banyak lagu ciptaan nih mas. cuman utk mengaransemen'y ke rental musik kyk'y nggak banget deh, karena keterbatasan biaya, kemampuan, dll. Nah kbutulan nih saya baru tahu klo ada software aplikasi bwt mngaransemen lagu/musik sndiri, jadi masih amatiran mas. Utk itu saya mau nanya sama mas, aplikasi pembuat musik yang bagus, yang kapasitasnya kecil dan gratisan, minimal ada suara drumnya (saya sih minat ngaransemennya yg pnting ada suara drumnya dan yang lainnya kurang pnting!), mudah digunakan, pokoknya yang cocok utk saya itu yang mana mas? tlg pilihin utk saya ya! Tz mas tutorialnya ada nggak? klo ada kasih tahu ya? Makasih.

    BalasHapus