Selasa, 27 Juli 2010

Allok Video Joiner


Mungkin Anda punya permasalahan saat ngedonwnload film atau video yang terpotong menjadi beberapa bagian seperti di Youtube dan Anda pingin menjadikan satu tapi bingung memakai software apa? Nah Saya sarankan pakailah Allok Video Joiner yang mudah bagi kita terutama yang pemula:
1. Bukalah Software Allok Video Joiner, Tentunya Setelah di-install terlebih dahulu, Kalau belum punya Download DISINI, Kalo Sudah akan muncul tampilan sebagai berikut  
clip_image001
2. Tambahkan File Video format apa saja (mpg, avi, dat, vob, dsb) yang Anda punya dengan klik "Add File" , misalnya Saya tambahkan film The Marine format .DAT
clip_image0023. Pilih Folder Untuk Menyimpan di "Output Folder ", klik " Change " untuk mengubahnya
4. Untuk Mengubah Format File Pilih " Output Format " klik tanda panah bawah sebelah kanan , format bisa diubah bermacam-macam seperti Avi, mpg, Vob, image, dsb. Sesuaikan dengan selera Anda.
5. Untuk mengubah kualitas video ada " Output Quality ", Ada 9 pilihan disitu
6. Juga ada menu-menu lain seperti " Video codec ", " Audio codec ", " Width/Height " (lebar tinggi frame film), " Frame Rate " (rata-rata frame perdetik), dan tombol "Volume" untuk menambah atau mengurangi besar atau kecilnya suara.
7. Setelah yakin memilih semua format, klik " JOIN "  ditombol menu bagian atas.
8. Selamat Mencoba !

SN :

Name: EiTheL TEAM  

Code: 23C99CD9

Semoga bermanfaat.

 

Hendry Che

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar