Selasa, 10 Agustus 2010

Update Facebook Status dari Berbagai Lokasi


clip_image002

Pernah melihat ada teman yang mengupdate status melalui hati, update status melalui blueberry, update status melalui iPhone, update status melalui wartel, update status melalui kantor pos, update status melalui hp pinjaman, update status melalui warnet atau update status melalui kaskus atau lainnya?

Semua itu bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi facebook yang telah ditambahkan ke account facebook kita. Kita tak perlu bersusah payah membuat atau melakukan coding untuk melakukan itu semua. Cukup kita aktifkan saja dan memberikan hak otoritas agar aplikasi tersebut dapat berjalan di account kita.

Pengin juga mencobanya?

Pada saat anda sudah masuk account facebook silahkan aktifkan aplikasi update status dengan cara klik http://apps.facebook.com/iphone-status/ atau dengan copy paste URL tersebut di Address Bar browser anda.

Selanjutnya tinggal pilih mau menggunakan yang mana, sebagai contoh update status melalui hati atau update status melalui hp pinjaman.

Setelah itu klik Allow Publishing dilanjut dengan izinkan penerbitan untuk mengizinkan aplikasi ini mengupdate status anda.

Selesai. Sekarang anda bisa mengupdate staus facebook anda melalui Hati ataupun lainnya.

Ada banyak sekali kumpulan aplikasi untuk update status facebook. Silahkan coba cari di google jika masih kurang.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar