Kamis, 17 Februari 2011

Memilih Kamera Digital Termahal Ataukah Kamera Terbaik


clip_image001Memilih kamera digital terbaik bukanlah pekerjaan mudah. Anda ingin membeli kamera termahal didunia atau kamera terbaik? Memotret merupakan suatu kegiatan yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan bisa menjadi hobbi plus bisa mendatangkan duit. Kegemaran mengambir gambar cantik dan bermutu saat ini nampaknya semakin dimanjakan saat ini dengan semakin maraknya persaingan produsen kamera digital dengan kualitas yang juga semakin baik.
Fotografi digital sebenarnya telah berkembang dengan baik di Negara lain pada tahun 1990-an. Bahkan saat ini Anda dapat mengambil gambar yang terlihat sangat baik dari high-end smartphone, kamera digital yang sesungguhnya telah membuat fotographer lupa tentang tentang kamera film. Salah satu ukuran yang biasa digunakan ketika membeli kamera adalah kemampuan kamera untuk menampilkan detil gambar. Untuk ini dibutuhkan kamera dengan pixel tinggi.

Kamera digital H4D Hasselblad-60 mungkin kamera digital yang paling mahal di dunia. Kamera DSLR memiliki 60 megapiksel, sungguh menakjubkan dengan sensor 40 x 54 mm. Dibantu oleh prosesor Absolute Position Lock, Hasselblad’s True Focus system memungkinkan fotografer untuk fokus pada komposisi tanpa terus-menerus mengutak-atik fokus. Kamera memiliki tingkat penangkapan 1,4 detik per capture dan shutter speed ranges dari 1/800 detik sampai 32 detik.
Harga ini kamera digital pro ini lebih dari $ 40.000, tetapi dengan harga itu anda akan menjadi anggota Pemilik Hasselblad ‘Club. Klub eksklusif berjanji akan menghubungkan Anda dengan jaringan cukup besar fotografer profesional untuk meningkatkan eksposur dan memperluas basis klien Anda.

clip_image003

Silakan kalo pengen beli….hehehehehe……

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar