Rabu, 16 Februari 2011

Recolored : Mengubah Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna Secara Mudah


clip_image002

Anda mungkin pernah melihat film-film klasik atau foto-foto lama yang aslinya berwarna hitam dan putih kemudian bisa diubah menjadi berwarna. Memang teknologi pewarnaan ini sudah ada beberapa puluh tahun ini.

Mungkin anda berpikir bahwa alangkah bagusnya jika bisa menemukan sebuah software profesional yang bisa mewarnai beberapa foto keluarga yang hitam putih secara mudah. Sekarang ini ada software semacam itu bernama Recolored.

Recolored adalah sebuah aplikasi software yang membantu anda dengan tugas yang sulit dan menyita waktu dalam mewarnai foto-foto hitam dan putih. Berdasarkan pada pewarnaan gambar yang dibantu komputer, Recolored membuat ini mungkin bagi siapapun untuk mencapai hasil pewarnaan yang tampak profesion pada foto manapun.

Dan ini juga sederhana untuk digunakan, tanpa membutuhkan kemampuan photoshop atau banyak pengetahuan manipulasi software grafis. Tambahkan saja markings ke daerah-daerah berbeda pada gambar itu, mengindikasikan bagaimana ini seharusnya diwarnai, klik tombol Colorize dan biarkan software ini mewarnai foto hitam dan putih anda.

Pada tahap awal pengembangannya Recolored ini tersedia gratis untuk didownload dan bebas biaya untuk penggunaan non komersial. Sekarang anda bisa menscan semua foto hitam dan putih dan merubahnya menjadi berwarna dan memberikan kejutan kepada keluarga anda.

Software ini berbayar, tapi anda bisa mencoba trial-nya secara gratis disini.

Atau ini yang full crack :

http://hotfile.com/dl/66014240/f2cc7d5/Recolored_1.1.0_Incl_Crack_vokeon.rar.html

http://crack-all.net/recolored-1-1-0-portable-2/

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar