Kamis, 28 Oktober 2010

Atomix Virtual DJ Pro 6 Full Crack


clip_image001Suka dengerin dan bermain musik??? atau sobat blogger ingin menjadi seorang DJ profesional tapi terbentur oleh fasilitas?? Jangan pesimis dulu sob, karena saya mempunyai sebuah tool yang dapat sobat gunakan untuk berlatih bermain DJ. Tool ini bernama Atomix Virtual DJ Pro 6. Penasaran??? Cekidot,,
clip_image002
Atomix Virtual DJ Pro 6 merupakan salah satu software virtual yang bisa sobat blogger gunakan untuk bermain DJ. Tampilan software ini benar-benar mirip aslinya, bedanya cuma ini virtual aja. Sebelumnya saya juga sudah pernah menulis software Atomix Virtual DJ, namun waktu itu saya hanya share serial numbernya saja. Kini saya share secara full, Atomix Virtual DJ Pro 6 Full Crack yang dapat sobat blogger download secara gratis.

clip_image004
clip_image005

clip_image007
Cara Crack Virtual DJ 6 :

  • Install Virual DJ 6
  • Copy-paste file crack "virtualdj_trial.exe" di folder tempat anda menginstal virtual DJ.
  • Turn Off Update! (jangan di update)
  • Enjoy!

INFO : Software Atomix Virtual DJ Pro 6 ini sudah saya uji coba, crack berjalan 100%.

VirtualDJ adalah perangkat lunak untuk mix MP3, penargetan setiap DJ dari DJ bedroom untuk superstar profesional seperti Carl Cox.

Dengan terobosan engine yang BeatLock, lagu Anda akan selalu berada di irama, dan Anda dapat bekerja campuran Anda sangat lebih cepat daripada DJ lain bisa.

Mesin yang halus dan loop otomatis sampler disinkronkan  akan memungkinkan Anda melakukan remix stounding hidup, tanpa persiapan sama sekali.

Tambahkan bahwa jumlah lagu yang tak terbatas  dengan poin petunjuk yang dapat Anda simpan untuk setiap lagu, sekelompok efek indah secara otomatis dapat memukul perhatian anda dan dapat disinkronisasi.
Tambahkan juga beberapa skin untuk semua orang sesuai dari pemula ke DJ profesionaldan tentunya akan lebih menarik.

Spftware ini juga bisa memungkinkan anda untuk merekam mix Anda untuk burning CD, untuk dibagikan di Internet dan memiliki stasiun radio sendiri, untuk menyimpan CD Anda langsung dalam MP3, menggunakan headphone untuk melihat lagu-lagu atau mixtable eksternal untuk tampil di sebuah klub.

Langsung download Virtual DJ Pro disini.

Pass : www.alex-virtualworld.tk

Share this article :

1 komentar:

  1. maksih atas info nya gan
    ane bisa maen maen dj neh
    mohon kunjungannya kembali walaupun jelek

    BalasHapus