Kamis, 28 Oktober 2010

Don’t Panic ( Antisipasi saat Bos datang…hehehe…)


Lagi asyik facebook jangan panik sekarang ada freeware yang namanya don’t Panic. Tidak jarang ketika menyelesaikan suatu pekerjaan dikantor ataupun dirumah dengan menggunakan komputer. Dan sambil buka facebook atau membuka situs dewasa, sedang asyiknya chating dengan teman fasboker lainya atau sedang asyiknya membuka situs dewasa tiba-tiba bos datang apa yang terjadi,celakanya lagi karena panik kita kesulitan untuk menutup aplikasi yang sedang kita jalankan tersebut. Akhirnya apa yang terjadi sudah dapat kita tebak. mungkin anda sendiri pernah mengalaminya nah sekarang jangan panic lagi.

Agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, kita dapat menggunakan freeware Don’t Panic. Dengan freeware yang  satu  ini segala kepanikan dan kegugupan akan mudah diatasi dengan aman dan nyaman. Karena dengan sekali klik saja, beberapa aplikasi yang sedang berjalan akan menutup secara otomatis dan beberapa aplikasi lainnya akan membuka (loading) secara otomatis pula.

Namun sebelumnya kita harus melakukan pengaturan terlebih dahulu aplikasi mana saja yang ingin ditutup secara otomatis dan juga aplikasi mana saja yang ingin dijalankan secara otomatis.

Jika tertarik, silakan untuk mendownload Disini

Setelah berhasil, kemudian lakukan installasi terlebih dahulu. Setelah sukses, silakan jalankan aplikasinya.

Untuk melakukan pengaturan, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  1. setelah aplikasinya kita jalankan, klik menu Tools >> Options kemudian akan muncul jendela “Don’t Panic Options”.
  2. setelah kita pilih tab Close (Hide) kemudian kita pilih aplikasi yang dimaksud dengan cara mengklik icon folder kemudian temukan program dimaksud, seperti screenshot di bawah ini. Setelah selesai, jangan lupa mengklik button Save yang terletak di bagian bawah.

clip_image002

3.kemudian kita dapat memilih beberapa aplikasi yang ingin dijalankan secara otomatis dengan cara mengklik tab Run, kemudian pilih beberapa aplikasi yang dimaksud, seperti di bawah ini. Setelah selesai, jangan lupa menekan “Save” yang berada di bagian bawah.

clip_image004Nah sekarang jangan panik lagi

Semoga membantu

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar