Kamis, 07 Oktober 2010

Readiris Pro 12.0 Build 5648 Full Patch


Akhirnya bisa update kembali remo-xp. Pada kesempatan yang sangat berharga ini, saya akan mencoba share salah satu software OCR (Optical Character Recognition) seperti omnipage, yakni Readiris Pro 12.0 Build 5648 Full Patch. Wah, ngomong-ngomong software OCR itu software apa yah?? Penasarankan?? Cekidot,,
OCR atau Optical Character Recognition merupakan sebuah teknologi yang dapat membaca atau menerjemahkan gambar ke dalam bentuk text. Jadi, software Readiris Pro 12.0 ini merupakan software yang dapat mengubah gambar (imgage, hasil scan dll) ke dalam sebuah text yang nanti nya dapat kita copy dan paste. Hayo,, siapa yang suka copy paste?? Copaser pasti seneng banget dapat software beginian. Hehehe

Ketika saya mencoba aplikasi Readiris Pro 12.0 ini ternyata hasilnya cukup memuaskan. Disini saya mencoba membuat sebuah gambar menggunakan photoshop yang isinya "REMO-XP Test software Readiris Pro 12.0 Build 5648 Full Patch", kemudian saya convert ke text dan hasilnya ternyata seperti aslinya. Keren bangettt,, heheh
Sebelum (image):

Sesudah (text):

System Requirements :

  • An Intel® Pentium® based PC or equivalent is recommended.
  • 256 MB RAM.
  • 120 MB free disk space. 105 MB of disk space suffices when you do not install the sample files.
  • The Windows® 7, Windows® Vista, Windows® XP operating system (32 & 64 bits).
INFO : Software ini sudah saya uji coba, 100% worked..!!
Password : www.remo-xp.com
Download Readiris Pro 12.0 Build 5648 Full Patch
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar