Minggu, 10 Oktober 2010

Cara Gampang Memperbaiki Windows yang Rusak (Error) dengan Microsoft fix it


Microsoft telah merilis pusat layanan perbaikan untuk mendiagnosa, mengecek dan memperbaiki operating system windows anda yang mengalami rusak (error), nama layanan tersebut adalah microsoft fix it. Dengan microsoft fix it memungkinkan anda dapat dengan mudah memperbaiki secara cepat setiap sistem di windows yang mengalami kerusakan dan secara otomatis di perbaiki.Cara kerjanya adalah, download terlebih microsoft fix it ke PC anda kemudian install, setelah di install maka microsft fixit akan otomatis memonitor dan mendeteksi kerusakan kemudian memperbaharui kerusakan tersebut.
Cara Gampang Memperbaiki Windows yang Rusak (Error) dengan Microsoft fixit
Microsoft fixit didukung oleh tool yang mampu memecahakan setiap kerusakan pada windows anda.
Easy to Install and Run: akan memandu Anda melalui proses set-up dan membantu Anda kapan saja Anda membutuhkan dukungan.
Automated: With automated troubleshooters: otomatis, membantu menyelesaikan masalah PC Anda, bahkan jika Anda tidak yakin apa masalah yang tepat maka fixit center akan men-scan perangkat Anda untuk mendiagnosa dan memperbaiki masalah, kemudian memberi Anda pilihan untuk "Cari dan perbaiki" atau "Cari dan laporan.
Preventive Care : Dengan membantu Anda menemukan dan memperbaiki masalah sebelum menjadi masalah nyata, fixit center akan membantu menjaga PC Anda berjalan dengan lancar dan secara otomatis men-download solusi terbaru.
Cara Gampang Memperbaiki Windows yang Rusak (Error) dengan Microsoft fixit
Jika anda tertarik memakai microsoft fixit, silahkan kunjungi situsnya di
http://fixitcenter.support.microsoft.com/Portal/

 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar