Jumat, 29 Oktober 2010

Universal Extractor


Nah, suatu ketika kita pasti pernah merasa penasaran tentang sebuah program yg mempunyai ektensi .exe itu isinya apa aja, ingin rasanya kita mengekstrak program itu buat tau isi dari program itu… clip_image001

Ini dia, ane ada info yg mungkin bisa mengatasi hal tersebut!!! Nama programnya yaitu universal extractor yg gunanya untuk mengekstrak segala jenis file archive. Dan yang terpenting ne program free jadi g perlu crack dsb cukup tinggal install biasa tp fiturnya luar biasa, g perlu 1program untuk mengekstrak 1format archive, tapi cukup ne program buat ngekstrak semua file archieve yg sudah didukungnya….

Dan berikut gambar waktu ane coba di laptop ane:

(contoh ane mau mengekstrak orbit)

clip_image002

(waktu proses di ekstrak)

clip_image003

(hasil setelah ekstrak)

clip_image004wah, ternyata isinya file orbit tu ky gtu y…. hehehehhe clip_image005

dan berikut beberapa format archive yg di support ma ne program (ane crop dr situs resminya, cz banyak!!!hehehhe) swry klo g kelihatan:

clip_image006

nah, buat yg mo ke situs resminya klik, dan yg mo download klik.

semoga bermanfaat…

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar