Kamis, 07 Oktober 2010

Buat Musik Pake FL Studio


Buat sebagian orang mungkin kenal yang namanya FL Studio (fruity loop Studio) apa lagi para musisi pasti kenal, software ini bisa memmbuat berbagai musik dan bisa sekalian recording, jadi kamu kamu semua ga usah pake alat beneran buat rakaman, tinggal jalanin adja program FL Studio beres dech (hehe......), ga usah ribet pasang kabel ini itu.

Kali ini Bung Hasta ga akan memberikan suatu tutorial untuk membuat musik atau lagu dengan menggunakan FL Studio (maaf yach), soalnya kalo dijelasin sau per satu susah n' panjang banget, cuma ngejelasin kalo menurut saya tuh FL Studio lebih mudah dari pada software musik yang lain (bukan bermaksud menjelekkan lho), kalo mau tutorial yang lebih jelas silakan klik disini.

Software ini bisa membuat sample drum, gitar, keyboard dll. Suara yang dihasilkan juga bagus ditambah lagi dengan adanya sound filter, jadi ga usah repot lagi untuk mengedit soundnya. Oae, lagu lagunya BLACK DIT DOT juga di buat pake FL Studio. Kalo mau download disini.

Berikut ini video hasil membuat musik pake FL Studio, maaf kalo hasilnya kurang bagus. Dalam video ini saya mencoba lagunya Dream Theater yang judulnya Ytse Jam.

Semoga bermanfaat………..

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar