Rabu, 06 Oktober 2010

Menghilangkan Versi Trial Pada Software


Sungguh kesalnya misalnya kamu sudah men-download cape cape dari internet tapi yang kita download justru versi trial dan tidak punya cukup uang untuk membeli yang full version (hehehe. . . . kere). Ini adalah suatu masalah besar dan bisa menyakitkan kamu, udah gitu nyari crack-nya susah lagi (uh . . . . . . ). Tapi jangan murung dulu, sebenarnya kamu bisa mengatasi versi trial menjadi full version, tanpa crack atau keygen. Dan kamu bisa mengatur versi trial ini software untuk tidak menghitung hari atau tidak peduli pada waktu.

Software akan tetap dan tetap bekerja seperti software asli selamanya dan tidak akan berakhir atau berhenti bekerja (setelah menggunakan Time Stopper). Kamu tidak harus mengubah jam sistem komputer kamu. Software kecil ini bisa melakukan itu semua. Sebenarnya trik ini bukan mengubah software trial menjadi full, tapi Time Stopper adalah software yang dapat menghentikan waktu khusus untuk software versi trial. Jika kamu ragu dicoba saja dulu (nyoba kan ga bayar, hehehe. . . . . ). Walaupun kamu menghentikan waktu menggunakan Time Stopper namun hanya berlaku untuk software versi trial, maka tanggal berjalan normal di sistem komputer kamu. Kamu bisa menggunakan software untuk mengatasi versi trial untuk sejumlah versi trial dengan perangkat lunak ini.

Cara Kerja

  1. Berdoa dulu (hehehe . . . . . . )
  2. Terus download software Time Stopper disini, kemudian Jalankan Time Stopper
  3. Klik [Browse] dan pilih ekstensi [.exe] perangkat lunak versi trial yang akan dicoba.
  4. Pilih tanggal baru (Setiap tanggal yang terjadi di antara perangkat lunak percobaan kamu sebelum berakhirnya jangka waktu, saran: mengaturnya agar di-setting ke dua hari sebelum tanggal kedaluwarsa perangkat lunak.) Ikuti langkah selanjutnya.

SELAMAT MENIKMATI EH. . . . SELAMAT MENCOBA hehehe. . . . . . .
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar