Minggu, 03 Oktober 2010

Flock, Firefox Next Generation


Flock adalah browser yang menurutku adalah Mozilla Firefox Next Generation. Kenapa kok firefox next generation? Ya memang sebenarnya flock adalah firefox yang dimodifikasi.
clip_image001
Kelebihan flock dibanding firefox adalah ada fitur-fitur tambahannya. Seperti people bar. People bar itu adalah slidebar yang di situ ada info tentang account jejaring sosial kita seperti facebook, twitter, digg, dll. Jadi kita bisa melihat update status teman kita tanpa masuk ke situsnya. Ada lagi Blog Editor gunanya yaitu menulis/posting blog tanpa masuk ke dashboard. Jadi posting blognya cepat.
Fitur lainnya adalah fitur webmail. Kita bisa cek kotak masuk email kita lagi-lagi tanpa membuka situs webmailnya. Ada lagi media slidebar. Ini seperti browser tetapi cuma medianya saja. Umpama kita ingin melihat foto teman di photobucket, kita buka saja media bar. Atau video di youtube juga bisa di lihat di sini.
Dan masih banyak lagi fitur flock yang tidak ada di firefox. Tetapi kalau ingin simple ya pakai firefox. Soalnya flock sama persis seperti firefox tetapi ditambah fiturnya. Add-Onsnya downloadnya juga di http://addons.mozilla.com/firefox, themenya juga download di situ. Jadi seperti Firefox ++ lah.
Enaknya flock dipakai oleh orang yang suka nongkrong di facebook. Tetapi kalau ingin simple ya pakai firefox. Tidak ada salahnya mencoba flock.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar