Minggu, 03 Oktober 2010

Free Download TuneUp 2010 Full Version


clip_image002Nih yang butuh tuneup 2010 atau yang pengen upgrade tuneupnya aku punya tuneup yang dah full dan versi terakhir yaitu 2010. Tanpa crack dah tapi pakek lisensi. Jadi langsung dah dipakek tuneupnya.

Oh ya sebelumnya yang belum tau apa itu tuneup aku jelasin dulu dah, Tuneup adalah software untuk mantaining windows. Jadi bisa untuk mempercepat windows gitu dah. Kalau komputermu jadi lemot kek siput mungkin ini bisa jadi solusi. Karena isinya cuma buat mempercepat windows aja dah. Tapi selain itu ada fungsi-fungsi lainnya.

Nih aku jelasin dah fungsi-fungsi masing-masing fiturnya. Jadi dalam tuneup itu ada aplikasi-aplikasinya seperti tuneup disk doctor, disk space explorer, drive defrag, styler, system control, dll. Dan aku jelaskan dah sedikit dari fungsi-fungsi itu :

  1. TuneUp Disk Doctor : ini menganalisa file-file eror dalam hard disk. Jadi kalau ada yang eror maka akan otomatis diperbaiki tuneup ini.
  2. TuneUp Drive Defrag : di windows sebenarnya sudah ada fungsi ini. Tapi kalau di windows lama banget menurutku. Kalau pakai tuneup drive defrag ini lebi cepet.
  3. TuneUp Gain Disk Space : di windows kadang-kadang ada file-file tidak penting yang menjadikan hard disk kita penuh. File-file tak berguna itu biasanya berupa temporary file, backup lama, restore point lama, recycle bin, log file, thumbnail cache, browser cache, dll. Itu akan dicari dan dihapus tuneup sehingga hard disk space tambah.
  4. TuneUp Live Optimization : setelah install aku kaget ada yang baru di tray icon yaitu dari tuneup. Ternyata itu adalah tuneup live optimization. Ini adalah fitur baru yang belum ada di versi sebelumnya dan baru di versi 2010 ini. Namanya live optimization ya pasti fungsinya live optimization lah. Jadi kalau ada masalah itu langsung ngasi tau kita dan bisa langsung kita perbaiki. Ini juga kadang menaik turunkan priority program di task manager supaya jadi bagus gitu dah katanya. Dan keren dah ini menurutku.
  5. TuneUp Turbo Mode : Ini juga baru di tuneup 2010. Kadang kita butuh komputer kita cepet. Nah kita perlu setting beberapa hal seperti ganti theme jadi classic, disable eror reporting, dll. Nah itu akan lebi enak kalau kita pakai turbo mode. Tinggal kita configure langsung dah tiap kali kita ingin komputer kita cepet klik aja tray icon itu lalu klik enable turbo mode. Secara otomatis tuneup akan mendisable settingan-settingan yang bikin komputer berat dan beberapa settingan lain yang bikin komputer kita enteng. Dan kalau kita pengen settingnanya balik lagi tinggal disable turbo modenya.
  6. TuneUp Registry Cleaner : sekarang banyak software-software semacam ini. Tapi di tuneup pun ada softwaer seperti ini. Jadi kalau ada registry yang eror atau ga kepakai maka ini akan menghapus itu. Jadi lebi enteng komputernya. Ga perlu software macem-macem buat bersihin registry.
  7. TuneUp System Information : wah ini keren dah gunanya. Bisa ngasi tau kita hal yang ada di komputer kita. Seperti hardware detil, program yang sedang jalan, koneksinya, dll. Bahkan bisa mengetahui serial windows kita. Pokoknya keren dah menurutku fitur ini.
  8. TuneUp Shredder dan Undelete : tuneup shredder gunanya untuk menghapus file. TuneUp undelete untuk mengembalikan file yang didelete. Nah untuk apa shredder kalau didelete biasa aja bisa? Kalau di delete biasa bisa dikembalikan dengen tuneup undelete kalau file yang kita delete belum terlalu lama. Nah dengen tuneup shredder kalau ada file rahasia yang ingin kita delete dan tidak mau dilihat orang pakai aja tuneup shredder pasti software apapun ga bisa ngembaliin file ini dah.
  9. TuneUp Disk Space Explorer : dengan ini kita bisa mengetahui file-file di hard disk kita. Jadi kita bisa tau file-file besar di hard disk kita, jenis file, dll. Keren dah pokoknya.

Nah dah 9 aja yang aku jelaskan. Intinya tuneup adalah software untuk mempercepat windows yang all ini one dah. Sebenarnya ada fungsi-fungsi lain yang ga kalah penting tapi daripada terlalu panjang sudah deh 9 dulu yang aku jelaskan fungsi-fungsinya. Yang belum pernah coba silakan coba deh TuneUp 2010 ini. Download boleh dah di “http://www.4shared.com/file/191063390/34d7fb92/TU2010v903000136_EN-US.html” Yang tidak kuat beli lisensi asli ni aku kasih lisensinya deh :

0CVRTM-NY42AH-504DCA-5YPCTK-01BDFB-37R5YN
VY7J11-867WVR-2EY9B9-79CHPC-VP9Q8N-KJEN86
PCY6AC-3A4VXH-MM9FA9-DBFD3V-BAC6AD-33TYCD
ATBVJ6-KPY08N-XHNBVV-ET4V9W-WM4QP5-NMPQMY
Y38EA5-YFM6NR-J8XKHN-B7VNX4-592JK0-B36J41

Wah banyak banget lisensinya. Kamu pilih saja salah satu. Satu lagi, lisensi ini berlaku selamanya asal kamu tidak update tuneupnya. Jadi kalau mau update versi selanjutnya kalau sudah keluar kamu uninstall dulu lalu kamu install versi selanjutnya. Mudah-mudahan blog ini bisa update terus dah tuneupnya. Dan ikuti petunjuk ini :clip_image004

Mudah-mudahan membantu dah postingan ini. Makasih dah mampir di blogku yah!

Share this article :

1 komentar: