Senin, 29 November 2010

Download PhotoInstrument 4.0 Build 401 Full with Crack


clip_image001Pasti software ini sudah tidak asing lagi bagi sobat semua.PhotoInstrument 4.0 Build 401 Full with Crack adalah software untuk editing foto, perbedaannya dengan Photoshop adalah, PhotoInstrument lebih kecil ukurannya dan lebih mudah dipakai..mau tahu lebih lanjut??

Apakah sobat semua masih ingat? Dulu saya sudah pernah share PhotoInstrument, tetapi masih dalam versi 3.9jika belum tahu silahkan klik Disini. PhotoInstrument yang dulu saya share juga banyak yang menanggapi bahwa crack atau serialnya sudah tidak bisa dipakai. Maka dari itulah kali ini saya Share PhotoInstrument 4.0 terbaru yang crack-nya berhasil 100%..
Main Features :

  • Photo Editing
  • Photo Retouch
  • Draw MakeUp
  • Make your photo look like it's taken by a professional photographer.

Untuk versi 4.0 401 ini bukan versi Final-nya, karena sekarang sudah ada versi 4.0 402, karena belum tersedia cracknya, maka saya sahre dahulu saja versi 4.0 401 ini. Untuk cara Installasi sekaligus aktivasinya, sudah saya berikan dalam file download . Silahkan download, ikuti instruksi dan nikmati PhotoInstrument yang sudah full..


Download PhotoInstrument 4.0 Build 401 Full Size : 5 MB

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar