Rabu, 24 November 2010

Joke virus – Virus Boong yang Keren


Program ini buat Ngejahilin teman2 kita untuk sekedar Joking atau Just Kidding.
Skenarionya seperti ini:
Ketika user menjalankan program, dia akan dihadapkan pada 3 pilihan :
Format Harddisk, Delete Windows Folder, delete all contents of local disk.

clip_image007

kalau user memilih Format Harddisk, sebuah progress bar palsu akan muncul bahwa harddisk sedang diformat. Begitu dia menekan Cancel, Si layar biru Maut (BSOD) akan muncul.

kalau user memilih Delete Windows Folder, sama seperti tadi. Hanya poses ini tidak bisa di Cancel. Lalu setelah itu program akan "merestart" komputer (tentunya hanya restart boongan), Windows masih tetap jalan. Sama seperti Delete all contents of lokal disk.
Lalu, ketika kompi dalam proses "booting palsu", dalam layar ala DOS screen, akan muncul tulisan "There is a problem with you motherboard ROM". User diperintahkan untuk menekan sembarang tombol untuk lanjut. tapi pesan sama muncul lagi, sampai ketiga kalinya muncul pesan "You motherboard is damaged". ===> User langsung pingsan ~

clip_image009

kalau si user masih sadar (belum pingsan), dia akan menekan tombol lagi dan muncul pesan "THANKS GOD IT’S ONLY A JOKE". Program selesai

clip_image011

Dijamin program ini bukan malware. Program ini tidak akan melakukan apa pun yang berbahaya pada kompi kita, walaupun beberapa antivirus impor memasukkan program ini ke dalam kategori "JOKE"
Silahkan download Disini
Pass RAR : my-secreet

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar