Jumat, 26 November 2010

MENGEMBALIKAN FILE DARI FLASH DISK TER FORMAT


pen-drive-data-doctor-recovery_2Semakin maraknya penggunaan flash disk (USB Disk), berbagai masalah pun tak luput dari storage mobile ini. Selain banyak digunakan para pembuat virus untuk media penyebarannya, terkadang fdisk juga sering trouble. Trouble itu bisa berupa tidak detek atau tiba-tiba minta format sendiri, padahal content yang ada didalamnya belum sempat kita selamatkan.

Nah, untuk solusi masalah yang terakhir, kalau kita “kadung gregeten” sama flashdisk dan terlanjur format, kita bisa menggunakan software recovery. Sekarang ini sudah banyak software recovery yang beredar, entah itu berbayar atau gratis, salah satunya data doctor recovery : pen drive.

Data Doctor Recovery sangat mudah digunakan, karena ukurannya yang kecil.Software ini memang spesifik di USB drive, tapi ada kemungkinan bisa digunakan untuk local harddisk (maaf saya belum mencobanya untuk local harddisk). Disini juga akan disertakan juga keygennya, jadi hasil dari recovery langsung bisa di save, tidak seperti program lainnya yang harus membeli dulu key-nya baru data hasil dari recovery bisa di save. Asyik bukan!! Filenya bisa download disini Data Doctor Recovery 2.0.1.5

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar