Rabu, 24 November 2010

Firefox Ultimate Optimizer


clip_image002

Jika anda menggunakan firefox, saya anjurkan menggunakan software yang satu ini. Nggak nyesel deh! Firefox anda bakalan lebih ocreee... 

Pernahkah anda melihat pemakaian RAM firefox anda? Coba liha saja di task manager (ctrl + alt + del)....

Besar juga ya..! punya saya firefox saya bisa mencapai 150 M atau bahkan sampai 200 M ketika membuka banyak tab. Walah-walah, makanya kok sering crash.

clip_image005

Akhirnya saya menggunakan firefox ultimate optimizer. Anda dapat mendownloadnya >>DISINI<<. Setelah anda install coba deh lihat kembali berapa jumlah pemakaian RAM oleh firefox anda.

Berikut pemakaian RAM oleh firefox yang saya gunakan setelah menginstall firefox ultimate optimizer.

clip_image006

Lumayan juga y... yang tadinya sampai 150 turun jadi 1, 3. He2... sekarang sudah bisa berselancar dengan tenang.

DOWNLOAD

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar