Rabu, 24 November 2010

Office Tab v6 Full Crack


Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah membahas tentang software Office Tab 5.01 Full, kini saya akan share office tab terbaru, yakni Office Tab v6 Full Crack, atau coba perhatikan screenshot berikut ini.

clip_image007


New Features:

  • Add the function of customizing tab font.
  • Add the function of customizing the font size of the tab.
  • Add “Open” item in the right-click menu.

Improvement:

  • Improved error indication of some operations.
  • Improved the tab color customizing in the setting center.
  • Improve user experience.

Cara Instal Agar Full Version :

  1. Instal program Office Tab.
  2. Close program (jangan di launch)
  3. Copy dan paste file OfficeTabFunction.dll ke C:’Windows’System32
  4. Masukan serial number yang sudah disertakan dalam paket download.
  5. Selesai

clip_image008

clip_image009Office Tab, ada yang tau apa itu Office Tab?? Mungkin bagi sebagian sobat blogger ada yang baru mendengar tool Office Tab ini. Office Tab merupakan sebuah tool untuk microsoft office yang berfungsi untuk membuat sebuah tab agar memaksimalkan kerja sobat blogger. Masih bingung dengan penjelasan saya?? Cekidot aja deh,,

Sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang Office Tab. Saya ingin bertanya, Anda tau browser mozilla firefox kan?? pasti pada tau semua kan?? Mmm, pernah membuat tab baru di mozilla (ctrl+t)?? Nah, seperti itulah mungkin Office Tab ini bisa saya gambarkan. Lebih jelasnya, perhatikan gambar berikut :

clip_image010

Cara Instal Agar Full Version :

  1. Instal program Office Tab 5.01.
  2. Selesai, Close program (jangan di launch)
  3. Copy dan paste file OfficeTabFunction.dll ke C:’Windows’System32
  4. Masukan serial number yang sudah disertakan dalam paket download.
  5. Selesai.

NB : Tested on Office 2007 (word, excel, and powerpoint). Buat Office 2010, hanya support word dan excel saja.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar